LP2M Unej Gelar Woman Scientist Day - Kabare Jember

Breaking

logo

LP2M Unej Gelar Woman Scientist Day

LP2M Unej Gelar Woman Scientist Day


Jember, KaJe
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Jember menggelar acara Woman Scientist Day pada senin siang (15/4/2019) yang dihelat di Ruang Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Jember.

Acara Unej's Woman Scientist Day tersebut dihelat sebagai apresiasi terhadap sejumlah 514 peneliti wanita di Universitas Jember yang selama ini telah menghasilkan penelitian-penelitian yang bermutu.

Namun, peran peneliti wanita dalam hal produktifitas karya, masih kurang jika dibandingkan dengan produktifitas karya para peneliti laki-laki.

"Kita mendorong peran peneliti wanita untuk lebih berkarya lebih baik lagi, dengan memberikan apresiasi seperti acara pada hari ini, serta pendampingan dalam penulisan naskah-naskah akademik (proposal)". Ujar Prof Ahmad Subagio, Kepala LP2M Universitas Jember.

LP2M UNEJ berharap, kedepan nanti proporsi jumlah peneliti wanita di Universitas Jember yang saat ini mencapai 44% akan terus meningkat dan lebih berperan dalam bidang penelitian. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact