Komisi B DPRD Jember Temui Puluhan Aktivis PMII - Kabare Jember <>

Breaking

Komisi B DPRD Jember Temui Puluhan Aktivis PMII

Komisi B DPRD Jember Temui Puluhan Aktivis PMII


Jember, KaJe
Aksi demonstrasi yang digelar puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Jember (PC PMII Jember) pada senin siang (22/4) diawali dengan orasi di depan gedung DPRD Jember.

Aksi yang memperjuangkan nasib saluran irigasi pertanian masyarakat yang hendak dibelokkan PT. Imasco Asiata tersebut mendapat respon dari Komisi B DPRD Jember, Kholil Asyari.

"Saya atas nama pribadi dan lembaga DPRD Komisi D, siap terlibat aktif dalam penyelesaian persoalan PT. Imasco dan masyarakat puger. yang kedua, mengawal AMDAL sesuai dengan peraturan yang berlaku. Yang ketiga, akan mempertemukan pihak2 terkait dengan PT. Imasco dalam waktu dekat." ujar Kholil Asyari.

Selain membawa tuntutan perihal saluran irigasi yang terancam dibelokkan, aktivis PMII Jember juga menuntut adanya kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses dokumen AMDAL, serta menolak rencana pembuatan 17 sumur bor yang dikhawatitkan akan berdampak kekeringan dan mengganggu aktivitas cocok tanam para petani di daerah Puger Kulon dan Puger Wetan. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact