Kasatreskrim Polres Jember Himbau Warga Agar Berhati Hati Beli Minyak Goreng Curah - Kabare Jember

Breaking

logo

Kasatreskrim Polres Jember Himbau Warga Agar Berhati Hati Beli Minyak Goreng Curah

Kasatreskrim Polres Jember Himbau Warga Agar Berhati Hati Beli Minyak Goreng Curah


Jember, KaJe
Kasat Reskrim Polres Jember menghimbau masyarakat berhati-hati saat membeli minyak goreng curah. Himbuan ini, pasca mengungkap modus kecurangan seorang penjual minyak goreng di Pasar Baru, Kencong berinisial M (40) pada Selasa lalu (2/3/2019), dengan mengubah takaran dengan memasangi alat pada jerigen.
"Agar lebih berhati-hati lagi kepada para pembeli, terutama para toko-toko yang membeli dari orang-orang yang menjual, khususnya yang kita tangani dalam hal ini adalah minyak goreng curah," kata Kasat Reskrim Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Yadwivana Jumbo Qantasson,  S.I.K .
Modus kecurangan pada takaran penjualan minyak goreng curah, menggunakan sejenis plastik yang ditaruh di bibir jerigen, kemudian diisikan minyak seakan-akan sudah penuh, dengan memanfaatkan kelengahan petugas toko yang tidak mengecek kembali setelah pengisian pada jerigen selesai sebelum melakukan transaksi pembayaran (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact