Kapolres Jember Turba ke Gudang Logistik PPK Kaliwates - Kabare Jember <>

Breaking

Kapolres Jember Turba ke Gudang Logistik PPK Kaliwates

Kapolres Jember Turba ke Gudang Logistik PPK Kaliwates



Jember, KaJe 
Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH melakukan Turba (turun kebawah) dalam rangka meninjau dan memberikan pengamaman pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaliwates yang sedang melakukan penghitungan surat suara.

Turba yang dilakukan di gedung logistik PPK Kecamatan Kaliwates pada sabtu siang (20/4) tersebut sekaligus mengantisipasi kemungkinan adanya pihak-pihak yang mengganggu jalannya penghitungan surat suara di PPK Kaliwates.

"Sejak kemarin, surat suara sudah bergeser ke PPK. Kami pertebal pengamanan di PPK dengan 20-30 personil Polri, ditambah 5-10 personil TNI. semuanya dengan perlengkapan senjata api, untuk mengantisipasi pihak-pihak mencoba merusak atau menghilangkan kotak suara, kami akan tindak tegas." Ujar AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH

selain melakukan turba ke PPK Kaliwates, Kapolres Jember pada sabtu siang (20/4) juga telah melakukan turba pada PPK Sukorambi serta PPK Tanggul guna memastikan keamanan proses penghitungan suara di tingkat PPK.(UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact