Kapolres Jember Pastikan PPK Terjaga Dengan Aman - Kabare Jember <>

Breaking

Kapolres Jember Pastikan PPK Terjaga Dengan Aman

Kapolres Jember Pastikan PPK Terjaga Dengan Aman


Jember,KaJe
Proses penghitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada sabtu siang kemarin (20/4) mendapat atensi khusus dari Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH yang melakukan turba ke sejumlah gedung logistik PPK, salah satunya PPK Kaliwates.

"Untuk potensi keamanan saat ini alhamdulillah tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun demikian kami tidak menganggap remeh, sehingga kami menyiapkan yang terbaik untuk kemungkinan terburuk. Kami pastikan selama 24 jam, PPK terjaga dengan aman oleh TNI dan Polri, bersama rekan-rekan lainnya" ujar Kapolres Jember.

Hal tersebut lantaran Polres Jember telah melakukan proses seleksi bagi para personel keamanan yang akan bertugas dengan sangat ketat, sehingga para personel keamanan yang bertugas tidak dalam keadaan sakit, dan sedang tidak melakukan tugas lain.

Dalam keterangan lebih lanjut, Kapolres Jember menengaskan akan memberikan pengamanan khusus pada semua PPK, serta menghimbau masyarakat untuk tidak terpengangaruh oleh berita-berita hoax, menahan diri dan menunggu keputusan resmi dari KPU. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact