- Kabare Jember

Breaking

logo



Jember, KaJe
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Dr. H. Edy Budi Susilo, M.Si., menjelaskan adanya penambahan waktu seleksi wawancara calon penerima beasiswa.
"Dari hasil evaluasi pelaksanaan wawancara yang dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 30 Maret 2019 atau lima hari, itu masih bisa terwawancarai sebanyak 2.441," katanya terkait latar belakang perpanjangan waktu wawancara.
Artinya, yang diundang untuk melakukan seleksi  wawancara sebanyak 2.441, yang hadir 2.325 dan tidak hadir 116.
Kemudian, atas petunjuk bupati, sisa berkas ada kurang lebih 1.500, dan otomatis harus ditambah waktunya untuk seleksi wawancara.
Hari ini tanggal 1 April diagendakan 675 mahasiswa yang dipanggil, dan sisanya baik yang kemarin dihubungi tidak aktif, tidak diangkat atau tidak bisa dihubungi, akan diundang besok 2 april 2019, ungkapnya di Pendapa Wahya Wibawa Graha.
Sehingga diharapkan 3.500 berkas mahasiswa yang mengajukan beasiswa ini tuntas dipanggil untuk seleksi wawancara. (Mul/Mia/hms)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact