Elemen Masyarakat Jember Sepakat Menunggu Keputusan Resmi KPU - Kabare Jember <>

Breaking

Elemen Masyarakat Jember Sepakat Menunggu Keputusan Resmi KPU

Elemen Masyarakat Jember Sepakat Menunggu Keputusan Resmi KPU



Jember, KaJe 
Kegiatan Turba (Turun Kebawah) dilakukan Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo,. SH,. S.I.K., MH pada sabtu siang (20/4) di PPK Kaliwates guna memberikan pengamanan pada proses penghitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Selain memastikan proses pengamanan, pada jum'at malam sebelumnya (19/4), Kapolres Jember telah mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua KPU, Ketua, Ketua timses hingga ketua Parpol guna menyepakati untuk sabar dan menunggu keputusan resmi dari KPU.

"Tidak ada yang merayakan kemenangan duluan, tidak ada yang memaksakan kehendak, sampai ada keputusan resmi dari KPU," ujar Kapolres Jember tersebut.

Setelah adanya keputusan resmi dari KPU nantinya, Kapolres Jember berharap masyarakat tidak melakukan perayaan secara berlebihan, serta euforia kemenangan yang dikhawatirkan bisa mencederai pihak-pihak lain. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact