Di Jalan Srikaya Patrang, Bengkel Mobil Dibantai Teman - Kabare Jember <>

Breaking

Di Jalan Srikaya Patrang, Bengkel Mobil Dibantai Teman

Di  Jalan Srikaya Patrang, Bengkel Mobil Dibantai Teman



Jember, KaJe
Kasus pembunuhan terjadi pada Dadak (59), warga jalan srikaya yang ditemukan telah meninggal pada kamis pagi (25/4), jam 5 pagi.

Korban yang kesehariannya berkerja di bengkel mobil ditemukan telah meninggal di ruang tamu rumah korban dengan kondisi luka di dada akibat tusukan benda tajam.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi, bahwa dugaannya adalah asmara. Tersangka adalah teman korban, sering bertamu kerumah korban belakangan ini, dan korban tidak mengira bahwa pelaku akan melakukan upaya pembunuhan. Sempar terjadi percekcokan, yang disaksikan istri korban sebelum akhirnya pelaku membunuh korban dengan pisau yang kemungkinan besar dibawa oleh pelaku." ujar Kapolres Jember dalam keterangannya.

Hingga saat ini, korban masih menjalani proses otopsi di instalasi jenazah Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember, sedangkan pelaku pembunuhan yang diduga masih teman dalam pekerjaannya tengah dalam proses pengejaran dari tim kepolisian. (UR/ggk)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact