Bupati Resmikan GM Plaza - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Resmikan GM Plaza

Bupati Resmikan GM Plaza


Lumajang, KaJe
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., meresmikan pusat perbelanjaan baru, yaitu, Graha Mulia Plaza, yang berlokasi di Jln. Raya Labruk  Lor, seberang jalan dengan SPBU Desa Labruk Lor.

Grand opening tersebut dimeriahkan dengan Gowes dan Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta.

Bupati menyampaikan, keberadaan pusat perbelanjaan seperti GM Plaza itu akan meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar. Pasalnya, perputaran uang yang ada di sekitar akan cepat meningkat.

Cak Thoriq berpesan, agar masyarakat  lebih sering melakukan transaksi belanjanya di dalam wilayah Kabupaten Lumajang saja.

 "Ini sudah ada plaza di Lumajang. Kalau belanja di Lumajang saja gak usah keluar kota ya bapak, ibu," pungkasnya.

Cak Thoriq hadir didampingi Istri, Ny. Musfarina Thoriq, beserta Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan itu, Pimpinan GM Group, David Lesmana Salim, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah memberikan support  terhadap  GM Plaza sebagai pusat perbelanjaan di Kabupaten Lumajang.

Ia berharap sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dan stakeholder yang lain tetap berjalan dengan baik, sehingga memunculkan inovasi bagi kemajuan Kabupaten Lumajang.

 "Semoga sinergtas yang terjalin dengan para stakeholder tetap baik, Kami berharap GM Group memberikan kemajuan yang terbaik bagi warga Lumajang," ungkapnya.

"Dengan dibukanya GM Plaza ini, kami berharap kemajuan Ibukota Kabupaten Lumajang semakin maju," imbuhnya. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact