Bupati Ingatkan Jajaran Puskesmas Jaga Kebersihan - Kabare Jember

Breaking

logo

Bupati Ingatkan Jajaran Puskesmas Jaga Kebersihan


Lumajang, KaJe
Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML., mengingatkan jajaran Puskesmas Labruk Kidul untuk menjaga kebersihan dan kerapian. Hal ini, diutarakan Bupati saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko. Jum'at (05/4/19) sore.

Bupati didampingi para staff ahli mengunjungi ruangan inap pasien. Bupati meminta agar Manajemen pengelolaan kebersihan diatur dengan baik, karena berkenaan dengan orang yang sakit.

Bupati meminta jajaran Puskesmas memperhatikan kerapian, seperti meletakkan barang dan tata ruang. "Saya harap Puskesmas ini bersih dan rapi, sehingga pasien merasa nyaman ketika berada di ruang inap," katanya.

Cak Thoriq mengatakan, bahwa,  akan mengatur pengelolaan kebersihan di semua Puskesmas yang ada di Kab. Lumajang. Ini bertujuan untuk menampung semua saran, informasi maupun masukan yang telah disampaikan oleh para pihak Puskesmas, sehingga Puskesmas yang satu dengan yang lainnya sama.

"Tadi ada usulan obsorsing dari pihak ketiga saya kira, sedang kita telaah, mana yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, dalam hal pelayanan, Bupati menilai, Puskesmas Labrul Kidul sudah terbilang cukup bagus (suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact