Beri Pelayanan Maksimal, Camat Kunir Akan Tambah Jam Kerja - Kabare Jember

Breaking

logo

Beri Pelayanan Maksimal, Camat Kunir Akan Tambah Jam Kerja




Lumajang, KaJe
Pelayanan di Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Jawa timur akan lebih dimaksimalkan. Hal itu disampaikan Camat setempat Su'ep, saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya, Kamis siang (04/04/2019).

Kedepan pihaknya mempunyai wacana. Bahwa akan menambah jam kerja untuk lebih memaksimalkan pelayanan yang dimaksud. "Kalau sebelumnya sampai jam 15:30 wib, maka nanti akan ditambah hingga jam 16:00 wib," kata Su'ep Camat Kunir.

Dalam penambahan durasi pelayanan selama 30 menit ini, diharapkan agar masyarakat optimal dalam menerima haknya dilayani untuk segala sesuatu urusannya.

"Hal itu kami lakukan, karena kantor Kecamatan Kunir ini memang kekurangan staf. Ada tiga staf yang kosong diantaranya Kasi pelayanan, Kasi pembangunan dan Kasi trantib," ungkap Su'ep.

Lanjut Su'ep, awal dua hari kerja ini pihaknya masih fokus di ekternal, yaitu ingin merangkul Kepala Desa dan BPD.



"Kami sudah mulai keliling ke desa - desa. Saya ingin semua Kepala Desa khususnya di Kecamatan Kunir ini, menganggap kami sebagai mitra kerjanya. Jadi jangan sungkan - sungkan mencetuskan segala hal, tapi normatif jangan dilanggar," ujarnya.(Suatman

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact