Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Tentara. - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Tentara.

Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Tentara.


Jember. KaJe
Upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD) ke 104 2019 yang berada di desa gunung Malang kecamatan sumber Jambe Jember,yang mengambil tajuk "MELALUI TMMD KITA TINGKATKAN KEBERSAMAAN UMAT SERTA SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA GUNA MEWUJUTKAN KETAHANAN NASIONAL" Ditutup tanggal 27/03/2019.

Sebulan lamanya kegiatan TMMD KE 104 yang bertempat di Desa Gunung Malang dimulai tanggal 26 /02/2019 dan ditutup tanggal 27/03/2019. Dari hasil kerja selama sebulan lamanya TMMD menghasilkan  12 titik proyek  dan seluruhnya selesai sesuai target.

Menurut Pak Suli 67 tahun warga Dusun Gayasan Desa Gunung Malang. "Kami sangat senang dengan adanya kegiatan p tentara ini,karna rumah tetangga kami b fair dan ,b rayes sudah selesai dibangun, asal nya rumah mereka itu berdinding bambu saat ini rumah tersebut sudah gedung semua. Pak Suli berharap p tentara datang lagi ke Desa Gunung Malang dan membangun lagi di Desa Gunung Malang supaya semakin banyak yang dibangun." Terima kasih pak tentara," ujarnya dengan senyum polos.

Dari pantauan media, sudah banyak perubahan dari awal kegiatan  sampai penutupan termasuk lapangan tempat yang digunakan untuk pembukaan serta penutupan acara TMMD ke 104 ini. Saat ini lapangan sudah ada jogging trek dan akses jalan menuju lapangan  sudah beraspal hot mix. (mul/mia )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact