PT. KAI Fasiltasi Mudik Lebaran 2019 Gratis - Kabare Jember <>

Breaking

logo

PT. KAI Fasiltasi Mudik Lebaran 2019 Gratis

PT. KAI Fasiltasi Mudik Lebaran 2019 Gratis


Jember, KaJe
Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemrov Jatim) menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia ( KAI)  dalam bentuk program mudik dan balik lebaran gratis 2019.  PT KAI  DAOP 9 Jember akan menyediakan total 4.240 kursi gratis yang terbagi untuk 2.120 kursi KA Probowangi relasi Banyuwangi - Gubeng Surabaya dan 2.120 KA Tawang Alun relasi Banyuwangi - Malang.
Program mudik dan balik gratis 2019 akan berlaku sejak tanggal 7 hingga 10 Juni 2019 selama 4 hari. Sedangkan untuk prosedur pemesanan tiket angkutan gratis, masyarakat bisa memesan secara online dengan keterangan sebagaimana berikut, tiket mudik-balik gratis bisa dipesan sejak tanggal 1 April 2019.
Selanjutnya, pemesan bisa menyertakan foto kopi KTP,  KK ataupun juga KTM dan mengisi formulir yang disediakan, satu orang hanya bisa memesan (maksimal) 4 tiket dan status pemesanan tiket tidak dapat dibatalkan, ditunda atau dialihkan.
Berikutnya, pemesanan tiket hanya bisa dilakukan pada loket-loket resmi di stasiun yang dilewati jalur mudik sejak pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore. Dan tiket KA balik gratis tidak bisa dipesan lewat aplikasi KAI Acces, online dan saluran eksternal lainnya.  (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact