IMM Gelar Aksi, Dirut PT. Kartika Candra Beri Klarifikasi - Kabare Jember

Breaking

logo

IMM Gelar Aksi, Dirut PT. Kartika Candra Beri Klarifikasi

IMM Gelar  Aksi, Dirut PT. Kartika Candra Beri Klarifikasi



Jember, KaJe
Menanggapi aksi yang dilakukan puluhan aktivis IMM Cabang Jember di Gedung DPRD pada hari jum'at (29/3), Rudi Nurcahyo selaku Direktur Utama PT. Kartika Candra memberikan klarifikasi.
Melalui saluran komunikasi telepon,  Rudi membantah jika PT. Kartika Candra tak memiliki izin penambangan di gunung sadeng. Sebab, pihaknya telah mengantongi izin resmi dari dinas ESDM Provinsi Jawa Timur sejak 19 Februari 2019 lalu dan diterima di jember tertanggal 27 Februari lalu.
Masih melalui saluran komunikasi telefon, Rudi mengungkapkan jika pihaknya belum melakukan aktifitas penambangan di sekitar gunung sadeng. Aktivitas kecil yang dilakukan di gunung sadeng belakangan ini hanya bertujuan untuk membersihkan lahan.
Rudi cukup memaklumi bila pernyataan yang dikeluarkan oleh Irwanto, salah satu karyawannya menimbulkan polemik, dikarenakan bahwa surat izin resmi yang dikantongi belum sempat disosialisasikan pada publik. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact