Cak Thoriq Minta Pemkab Harus Dukung - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Cak Thoriq Minta Pemkab Harus Dukung

Cak Thoriq Minta Pemkab Harus Dukung


Lumajang, KaJe
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML, menyaksikan langsung babak final Tournament Sepak Bola Bupati Cup I Tahun 2019, di Stadion Wijaya Pasirian Kabupaten Lumajang, Selasa sore (5/3/2019). Untuk babak final adalah A.M.S Selokanyar melawan Meteor Sememu.

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menyampaikan, bahwa tournament sepakbola seperti ini harus disuport Pemerintah Kabupaten Lumajang. Tournamen semacan ini, kata Cak Thoriq, dapat lahir bibit-bibit baru yang betul-betul terdidik di masing-masing klub yang ada di desa-desa. Sehingga ke depan bisa dibina menjadi atlet yang profesional. "Saya berharap ada dari Lumajang yang menjadi pemain nasional," ujarnya.

Pertandingan antara kesebelasan  AMS Selokanyar melawan krsebelasan Meteor Sememu, berakhir dengan adu penalti, yang dimenangkan oleh A.M.S Selokanyar dengan score 6-5.

Penyerahan hadiah piala Tournament Sepak Bola Bupati Cup I Tahun 2019, diserahkan Forkopimca Kecamatan Pasirian yang di berikan kepada para pemenang, yaitu juara 1 kesebelasan AMS Selokanyar, juara 2 Meteor Sememu, serta juara 3 Semeru Putra Pasrujambe dan kesebeladan Paruh Patra Pasirian.  (woko)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact