Cak Thoriq dan Bunda Indah Apresiasi Pentas Seni Dekorasi - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Cak Thoriq dan Bunda Indah Apresiasi Pentas Seni Dekorasi

Cak Thoriq dan Bunda Indah Apresiasi Pentas Seni Dekorasi



Lumajang, KaJe
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML. (Cak Thoriq), bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., (Bunda Indah), menghadiri Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pentas Seni Demokrasi, di Sport Center Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu (02/3/2019) malam.

Bupati mengapresiasi Sosialisasi Pemilu 2019 dan Parade Seni Demokrasi 2019 tingkat SMA sederajat dan umum yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Lumajang tersebut. "Saya mengapresiasi seni dan kreatifitas putra-putri asli Lumajang, yang difasilitasi oleh KPU Lumajang," ujarnya.

"Beda pikiran atau pilihan tidak apa-apa. Saya bersama Bunda Indah berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang. Tetap damai dan berpikiran positif untuk Lumajang yang lebih maju," tambahnya.

Sementata itu, Wakil Bupati, Bunda Indah, menghimbau agar generasi muda yang sudah punya hak pilih, agar menggunakan hak pilihnya dan tidak boleh golput.           "Jadi, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Golput itu adalah tindakan tidak bagus. Jangan berantem dan jangan hanya ikut-ikutan. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani," pesan Bunda Indah.

Lebih jauh, Wabup mengingatkan, agar menghindari mempengaruhi orang lain secara paksa, yang tidak sesuai dengan pilihan, agar sama sesuai dengan pilihannya. Hal Ini,  dikhawatirkan ada kesalahpahaman," tambahnya.

Di pihak lain, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Siti Mudawiyah, SE.,  berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang sudah hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pentas Seni Demokrasi. Jingle Pemilu adalah sarana yang tepat untuk mensosialisasikan pemilu 2019, salah satunya seperti mengadakan pentas musik khusus bagi para pemuda.                                    "Saya harap jangan mudah terprovokasi, jadilah pemilih yang cerdas berdaulat dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Lumajang," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Cak Thoriq dan Bunda Indah, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pentas Seni Demokrasi. Berikut nama-nama para pemenang, yaitu juara 1 The Dangers, juara 2 Zionik, juara 3 Tropilus Band, harapan 1 Candra Bumi, harapan 2 Oktavarium dan harapan 3 Colour Full. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact