Bupati Jember Serahkan 70 SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Jember Serahkan 70 SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat

Bupati Jember Serahkan 70 SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat


Jember, KaJe
Bertempat di pendopo  Wahyawibawagraha Kabupaten Jember Bupati dr.hj Faida MMR pagi tadi tanggal 4 Maret 2019 menyerahkan secara langsung SK ( surat keputusan) pensiun  dan kenaikan pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember kepada 70 orang yang berasal dari beberapa instansi pemerintah yang sudah memasuki masa pensiun.


Faida mengatakan kepada media, sengaja pihaknya menyerahkan langsung SK tersebut kepada para pensiunan supaya bisa secara langsung mengetahui wajah wajah penerima SK yang diantaranya memang belum pernah datang kependopo  Wahyawibawagraha Jember.

Dan sekaligus mengecek langsung apakah ada kendala terkait penerbitan SK pensiun, dari hasil pertemuan dengan para penerima SK pensiun,diketahui masih ada beberapa orang yang SKnya terlambat terbit sehingga ada masa terputusnya gaji.

Untuk kedepannya Faida mengusahakan supaya penerbitan SK tersebut tidak ada keterlambatan lagi,kususnya untuk dinas pendidikan yang saat ini sudah tidak ada lagi UPTD seluruh Indonesia sehingga kemarin ada yang tercecer berkasnya belum masuk kedinas pendidikan atau BKD,kedepannya karena telah menggunakan sistem ITE dan sudah terjadwal sehingga tidak usah menunggu pengusulan pungkasnya. (mul/mia)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact