Bupati Jember Bentuk Tim Jalan Berlubang - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Jember Bentuk Tim Jalan Berlubang

Bupati Jember Bentuk Tim Jalan Berlubang



Jember, KaJe
Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR secara resmi membentuk tim jalan lubang,
di depan pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (1/032019 ). Tim jalan lubang bentukan Bupati ini terbentuk atas kesigapan pemerintah Kabupaten Jember merespon laporanwarga bahwa jalan di daerah Kabupaten Jember banyak yang berlubang.

Sehingga,  menimbulkan kaorban. Menurut Faida, tim jalan lubang ini dibentuk karena banyaknya laporan masyarakat terkait jalan  yang berlubang yang sebagian besar sudah banyak memakan korban. "Memang selama ini di Jember sudah ada tim reaksi cepat,tapi itu cuma nama saja namanya reaksi cepat namun kerjanya lambat," terang bupati.

Faida dalam pidatonya mengatakan, tim jalan lubang yang dibentuk ini langsung harus bekerja. Karena semua yang dibutuhkan untuk menutup jalan yang berlubang sudah disiapkan dari anggaran maupun material,saya bukan hanya memerintah tapi akan langsung turun kelapangan untuk memimpin dengan memberikan tanda diarea jalan berlubang yang harus ditutup,"  paparnya.

Sedangkan untuk jalan berlubang yang ditanami pohon pisang dan sejenisnya akan ditangani oleh tim lain,karena tim jalan lubang ini hanya khusus untuk menutup jalan berlubang yang kondusif

Tim jalan lubang bentukan Bupati Jember saat ini ada 5 tim,masing masing tim beranggotakan 11 orang dan keseluruhan tim dari PU Bina marga kabupaten Jember. (Mul)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact