Warung Bakso Ludes Dilalap Si Jago Merah - Kabare Jember

Breaking

logo

Warung Bakso Ludes Dilalap Si Jago Merah

Warung Bakso Ludes Dilalap Si Jago Merah


Jember, KaJe
Warung bakso di Dusun Darungan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa, ludes terbakar , sekitar pukul 02.00 wib, Kamis (28/02/2019). Akibatnya, isi warung yang ada di dalam tak berhasil diselamatkan.
Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan,  sekitar pukul 02.00 wib, pak Feri pemilik warung bakso tersebut meninggalkan warung untuk melaksanakan sholat. Setelah beberapa menit kemudian, pak Feri kembali ke warung. Belum sampai di warung, warga sekitar sudah  ramai memadamkan api.

Diduga, api berasal kompor gas yang kondisi nyala ditinggal pak Feri sholat ngowos ( bocor, red). Karena percikan api tersebut api merembet ke barang barang mudah terbakar yang ada di warung tersebut. " Saya tinggal sholat, kemungkinan api berasal dari kompor gas yang ngowos. Ketika ngowos itu, percikan api merembet ke barang barang," ujar pak Feri lirih.

Akibat kebakaran di warung bakso tersebut  pak Feri penjual bakso mengaku  kerugian yang diderita sekitar Rp 10 jutaan. Sementara itu, menurut  tokoh masyarakat, Toriman, apabila  menghidupi kompor gas jangan sampai ditinggal, karena bisa berakibat fatal  seperti yang terjadi di warung pak Feri. (nik/Mia))

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact