Ngantuk, Pengendara Byson Tewas Nabrak Trotoar - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Ngantuk, Pengendara Byson Tewas Nabrak Trotoar

Ngantuk, Pengendara Byson Tewas Nabrak Trotoar



Jember, KaJe
 Berhati hatilah di jalan. Dan jangan sepelekan rasa kantuk saat berkendara dalam perjalanan, jika tidak ingin jadi korban di jalan. Seperti yang menimpa seorang pengendara sepeda motor ini.

 Korban tewas setelah menabrak trotoar di Jalan Gajah Mada depan kantor PLN Jember Kelurahan Kaliwates Kecamatan Kaliwates Kamis pagi, (15/02).  Korban bernama Hadi Ismanto (35) warga Jalan Rengganis Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji.

 Saat dikonfirmasi, Kanit Kecelakaan lalu lintas Polres Jember, Iptu Adam SH, bahwa  kecelakaan terjadi bermula sepeda motor,  yang dikemudikan Hadi Ismanto melaju dari arah barat  jalan Gajah Mada Kaliwates dengan kecepatan  tinggi.  Sesampainya di TKP, pengemudi sepeda motor ini tidak bisa menguasai keadaan dan kehilangan keseimbangan.

Sepeda motor kemudian oleng dan mengakibatkan sepeda motor yamaha byson menabrak median dan terjatuh ke aspal dan pengemudinya terpental di timur TKP. "Kecelakaan itu terjadi diduga korban sedang ngantuk," kata Adam.

Adam menambahkan, korban meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepalanya diduga tidak memakai helm. Dalam kejadian ini polisi menyita barang bukti kendaraan  sepeda motor yamaha Byson Nopol P-6789-KC. (Iza/Mia)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact