Kapolres Lumajang Beserta Bupati Hadir di Tengah Latihan Pocil - Kabare Jember

Breaking

logo

Kapolres Lumajang Beserta Bupati Hadir di Tengah Latihan Pocil

Kapolres Lumajang Beserta Bupati Hadir di Tengah Latihan Pocil



Lumajang, KaJe
Beberapa waktu yang lalu kita mendengar seleksi ketat dari Kapolres Lumajang dalam pembentukan Polisi cilik Polres Lumajang. Kini telah terbentuk Pocil Polres Lumajang sejumlah 31 orang dari berbagai berbagai usia antara kelas 2 sampai kelas 4 Sd.
Pocil tersebut dilatih secara rutin yang nantinya dilombakan di tingkat Regional Jawa Timur.

Kapolres Lumajang dan Bupati Lumajang pada hari ini, minggu 24 Februari 2019 hadir ditengah tengah latihan adik-adik pocil guna memberikan semangat serta dukungan kepada pocil Polres Lumajang dan juga melihat bagaimana perkembangan adik adik pocil selama latihan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH ditengah tengah kegiatan ini, sempat memberikan motifasi dan juga semangat kepada para ‘pocil’ ini. “Kalian harus semangat, kalian adalah penerus generasi bangsa. disini kalian dilatih Karakter kepemimpinan, Karakter etika dan moral. Kelak kalau kalian menjadi pengusaha, pengusaha yg berkarakter. kalau menjadi Politisi maka akan menjadi politisi yang berkarakter. Pocil hanya sebagai pengantar, tapi apapun profesi kalian kelak, melalui latihan Pocil kalian akan menjadi anak-anak yang unggul,” ujar Arsal

Bupati Lumajang mengapresiasi pelatihan Pocil, karena akan membangun generasi emas Lumajang “sebagai Bupati, saya ingin munculnya generasi emas dari Lumajang. kegiatan Pocil ini sangat bagus dalam melatih karakter anak-anak. saya yakin pelatihan Pocil ini salah satu bentuk membangun generasi emas di Lumajang. akan saya dukung penuh,” ujar Cak Thoriq.( Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact