Bupati Jember Dukung Peran Seniman dan Musisi - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Jember Dukung Peran Seniman dan Musisi

Bupati Jember Dukung Peran Seniman dan Musisi



Jember, KaJe
Bertempat di warung Zona Apresiasi jalan Tidar Kecamatan Sumbersari, Sabtu (17/02/2019) 2019, Bupati Jember dr Faida, MMR hadir dalam malam apresisai seniman dan musisi Jember dengan tema 'Gita Svara Muswantara'.

Dalam sambutannya, Bupati Faida sangat mendukung upaya seniman dan musisi Jember untuk terus berkembang dan memberikan warna indah di masyrakat melalui seni dan budaya.supaya lebih baik lagi. "Kegiatan ini juga termasuk dalam 22 Janji Kerja Bupati," ujarnya.

Bupati Faida juga ingin kegiatan seni dan budaya yang ada di masyrakat ikut didukung perkembangan ekonomi kerakyatan. Perputaran ekonomi juga turut berjalan dengan lancar dan baik. Sehingga kehidupan masyarakat Jember bertambah maju.

"Semua bersinergi baik seni, budaya maupun ekonomi rakyat yang saling suport dan berjalan dengan baik," katanya.

Wanita pertama yang menjabat Bupati Jember tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini Pemkab Jember juga membangun lapangan di setiap Kecamatan untuk menjadi pusat taman dan hiburan serta olahraga bagi masyrakat.

"Jadi kegiatan hiburan, seni, budaya, maupun olahrga tidak hanya dilakukan terpusat di alun-alun kota saja namun juga agar merata di seluruh pelosok Jember," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Faida juga mengapresiasi para seniman dan musisi lokal Jember yang menghasilkan karya seni tradisonal dikombinasikan dengan seni modern yang menyuguhkan hiburan menarik dan mengikuti perkembangan zaman milenial saat ini.

"Suguhan seni dan budaya yang menghibur masyrakat,  kombinasi seni tradisional dan modern milenial," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0824 Jember Letkol Arif Munawar juga mengapresiasi kegiatan para seniman dan musisi Jember.(mul/Mia)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact