Babinsa Condro Bersama Perangkat Desa dan Warga Bersihkan Areal Wisata - Kabare Jember

Breaking

logo

Babinsa Condro Bersama Perangkat Desa dan Warga Bersihkan Areal Wisata

Babinsa Condro Bersama Perangkat Desa dan Warga Bersihkan Areal Wisata


Lumajang,KaJe
Guna menjaga kebersihan dan keindahan areal wisata Tamboh Raya yang bertempat di Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Babinsa bersama dengan perangkat desa dan masyarakat melaksanakan pembersihan areal wisata, Minggu (23/02/2019).

Serda M. Naim, Babinsa Condro mengatakan, bahwa turut aktif dirinya selaku anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan areal wisata merupakan suatu wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan masyarakat.

"Dengan terpeliharanya kebersihan dan kelestarian areal wisata, diharapkan dapat memberikan daya tarik bagi pengunjung baik lokal maupun luar daerah, sehingga menjadikan wisata Tamboh Raya sebagai salah satu tujuan untuk berlibur bersama keluarga," katanya.

"Dihimbau kepada masyarakat sekitar, bersama dengen pengelola agar selalu bekerja sama menjaga dan memelihara areal wisata agar dapat diminati pengunjung, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," harap Serda M. Naim.

Hal serupa juga disampaikan oleh Supirno, selaku kepala desa setempat, bahwa pelaksanaan kegiatan pembersihan ini merupakan upaya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam areal wisata Tamboh Raya.

"Pemeliharaan areal wisata sangat penting untuk dilakukan, hal ini merupakan upaya dalam peningkatan pendapatan desa serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di sekitar tempat wisata," tambahnya.

"Terima kasih atas peran peran aktif babinsa yang selalu mendukung dan membantu setiap program yang telah dirancang oleh pemerintah desa, semoga upaya yang dilakukan selama ini dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Condro," pungkas Supirno. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact